Pelatih Norwich Daniel Farke mengonfirmasi bahwa striker Teemu Pukki

Pelatih Norwich Daniel Farke mengonfirmasi bahwa striker Teemu Pukki mengalami patah kaki saat bermain imbang 1-1 Sabtu di King Power Stadium. Pelatih Norwich Daniel Farke 
Pukki mencetak gol ketika delapan kemenangan beruntun Leicester di Liga Premier berakhir pada Sabtu dengan hasil imbang 1-1 melawan Norwich, memperlebar jarak bagi para pemimpin Liverpool menjadi 10 poin. agen judi bola

Tetapi pembalap Finlandia, yang kini telah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan terakhirnya, mengalami cedera jari kaki di Stadion King Power yang membuatnya ragu untuk pertandingan kandang Sabtu depan dengan Wolves di Carrow Road.

Farke mengungkapkan: “Teemu dalam kondisi cemerlang saat ini, dan itu adalah hasil akhir yang sangat dingin.

Pukki meringis kesakitan setelah mengalami cedera pada hari Sabtu. Sayangnya, kami sedikit khawatir karena dia patah jari kakinya di babak pertama. Dia harus bermain di babak kedua dengan banyak rasa sakit.

“Perasaan saya adalah bahwa jika dia benar-benar fit, dia akan mengubah salah satu peluangnya di babak kedua. Tetapi dia ingin bermain dan dia masih menghasilkan kinerja yang baik yang mengatakan banyak tentang karakter tim saya.

Kami tidak tahu [sepenuhnya cedera] tetapi ia mengatakan itu sangat menyakitkan, dan ia harus pergi ke dokter. Kami tidak terlalu khawatir karena dia punya waktu seminggu untuk menetap, dan dia dari Finlandia jadi dia pria yang kuat. Saya yakin dia akan baik-baik saja untuk Wolves. ”

Sisi Farke adalah tiga poin dari garis aman menyusul kekalahan Aston Villa 2-0 di Sheffield United, dan pemain Jerman itu melanjutkan: “Itu adalah penampilan terbaik kami musim ini, pada saat ini dan dengan lawan ini. poker online

Di babak pertama kami adalah tim yang lebih baik, bahkan dalam hal peluang kami mungkin tim yang lebih baik di babak kedua dan cukup dekat untuk memenangkan pertandingan. ”

Farke juga bercanda teman dan bos Liverpool Jurgen Klopp mungkin berterima kasih padanya karena mengambil poin dari saingan gelar mereka.

“Mungkin Jurgen sudah mengirimi saya pesan, saya akan memeriksa telepon saya nanti,” tambahnya.