Para pemain Man City diperintahkan untuk menghadiri pembicaraan

Para pemain Man City diperintahkan untuk menghadiri pembicaraan krisis dengan para pemimpin HARI INI setelah klub mengejutkan larangan Liga Champions

Pasukan MANCHESTER CITY diperintahkan untuk menghadiri pertemuan pada hari Sabtu untuk pembicaraan krisis.

Kepala Etihad yang panik mengirimkan WhatsApp dan pesan teks dalam waktu satu jam setelah mengetahui tentang larangan dua tahun Liga Champions.

Klub juga telah ditampar dengan denda 25 juta poundsterling setelah dinyatakan bersalah menyesatkan badan sepak bola Eropa dan melanggar aturan permainan Financial Fair.

Telegraph Sport mengklaim para pemain judi online dipanggil ke pertemuan darurat dengan Ferran Soriano pada Sabtu waktu makan siang.

Dapat dipahami bahwa Chief Executive Officer klub ingin memberi pengarahan singkat kepada para pemain tentang rencana klub untuk bergerak maju.

City bisa kehilangan £ 170 juta setelah diusir dari kompetisi selama dua musim.

Dan Guardiola berselisih untuk meninggalkan juara Liga Premier 2018/19 setelah wahyu meledak.

SunSport secara eksklusif mengungkapkan bahwa mantan bos Tottenham Mauricio Pochettino sejalan untuk menggantikan pembalap Spanyol di Etihad.

Namun Warga telah menegaskan dalam pernyataan mereka bahwa mereka akan mengajukan banding terhadap larangan kejut.

Pemilik klub Sheikh Mansour bin Zayed al-Nahyan diduga akan “lebih suka menghabiskan £ 30 juta untuk 50 pengacara terbaik” dan menuntut UEFA “selama sepuluh tahun ke depan” daripada menerima hukuman mereka.

Pengacara olah raga papan atas John Mehrzad mengklaim bintang-bintang City dapat pergi dengan sia-sia karena klub secara mendasar melanggar kontrak mereka.Para pemain Man City