Kevin Garnett di Kyrie Irving Leaving Celtics Anda Membutuhkan

Kevin Garnett di Kyrie Irving Leaving Celtics: Anda Membutuhkan ‘Major Cojones’ di BOS.Irving tidak menciptakan ingatan yang sama di Boston.
Dia berusaha untuk memulai dengan kaki kanan, mengatakan kepada wartawan setelah perdagangannya tahun 2017 dari Cleveland Cavaliers, dia senang bermain di “kota olahraga yang nyata. Kevin Garnett di Kyrie

Dalam sebuah iklan untuk tembakan Nike di TD Garden, qqcasino ia juga meninggalkan kesan bahwa ia berharap jersey No. 11-nya akan menggantung di langit-langit di samping legenda terbesar franchise.

Kevin Garnett mempertanyakan apakah Boston Celtics cocok untuk Kyrie Irving, mengutip tekanan yang muncul saat bermain di Boston.

“Boston adalah kota yang sulit, dawg. Anda harus memiliki beberapa cojones besar untuk berada di sana,” kata Garrett setelah mengatakan dia tidak terkejut. Irving meninggalkan Celtics di agen bebas, sesuai Stefan Bondy dari New York Daily News.

“Kamu harus menginginkan itu. Orang-orang menginginkannya untukmu. Itulah sebabnya Paul [Pierce] sangat cocok untuk itu. Paul menginginkan suntikan setiap saat. Seperti, ‘Kamu 0-untuk-14.’ Dan dia seperti, ‘Saya tahu, tetapi mereka INGIN.’ ”

Sebagai gantinya, All-Star yang keenam kalinya hilang setelah dua tahun, dengan tim mencapai Final Wilayah Timur pada 2018 dan terpantul di putaran kedua musim lalu.

Irving menjadi kambing hitam bagi kinerja Celtics yang umumnya kurang memuaskan pada 2018-19, meskipun Jackie MacMullan dari ESPN melaporkan sejumlah faktor yang bertanggung jawab. Gordon Hayward berjuang setelah kembali ke pengadilan dari pergelangan kakinya yang patah, dan bintang-bintang muda Jayson Tatum dan Jaylen Brown tidak memberikan keduanya.

Namun, komentar sebelumnya dari MacMullan menimbulkan pertanyaan tentang apakah kemitraan Irving-Celtics pasti gagal sejak awal.

“Bagian dari masalah ini adalah Kyrie Irving tidak suka Boston,” katanya di The Hoop Collective Podcast (Real Madrid). “Saya sudah diberitahu hal ini oleh banyak orang. Dia tidak suka tinggal di Boston. Dia hanya tidak. Pada akhirnya, dia memiliki masalah dengan Brad [Stevens]. Pada akhirnya dia memiliki masalah dengan Danny [Ainge] Pada akhirnya dia memiliki masalah dengan hampir semua dari kita. ”

Setelah menandatangani kontrak empat tahun, $ 136,4 juta dengan Brooklyn Nets, Irving menjadi musuh publik No.1 di Boston, dengan penggemar di TD Garden meneriakkan “Kyrie sucks!” dalam kemenangan 121-110 Celtics, meskipun dia tidak bermain. Kevin Garnett di Kyrie

Meskipun para penggemar mungkin frustrasi dengan keputusan Irving, penandatanganan kembali dengan Boston mungkin bisa dibilang merupakan hasil yang lebih buruk mengingat seberapa cepat keadaan memburuk untuk masing-masing pihak.

Garnett menghabiskan enam tahun bersama Celtics, membantu timnya memenangkan gelar NBA pada 2008 dan mencapai Final pada 2010. Pemain berusia 43 tahun itu berbicara dengan suka-suka tentang waktunya di Boston dan bagaimana mengenakan jersey Celtics memberinya perasaan berbeda. tujuan di pengadilan.