Joe Root mencari keuntungan penting melawan pemimpin oposisi

Joe Root mencari keuntungan penting melawan pemimpin oposisi yang sudah dikenal. Kapten Inggris perlu berlari dan menang melawan tim Afrika Selatan yang telah berpaling kepada mantan kapten mereka Graeme Smith untuk mendapatkan panduan pada saat kekacauan. Joe Root mencari
Terakhir kali Inggris berangkat pada tur musim dingin pada waktu pemilihan mereka juga menuju ke Afrika Selatan – pada Oktober 1964. Pada kesempatan itu persaingan politik agak lebih berdampak pada pesta wisata. Ted Dexter, yang pernah menjadi kapten Inggris selama musim panas Ashes tahun 1964, mewakili Konservatif melawan Jim Callaghan di Cardiff South East, sebuah usaha yang berarti bahwa ia digantikan sebagai kapten oleh MJK Smith. sbobet

Dexter mengumpulkan 22.288 suara di Cardiff, tetapi – untungnya bagi kelas menengah Inggris – Callaghan memberikan suara pada 7.841 lebih dari itu dan dia akan diangkat menjadi kanselir menteri keuangan di pemerintahan Partai Buruh Harold Wilson. Jadi Dexter segera menyusul pesta tur di Afrika Selatan dan menjadi wakil kapten Smith serta rata-rata 57 dalam seri Tes, daripada mengambil tempat di House of Commons.

Joe Root telah berhasil menghindari gangguan seperti itu. Memang, ia dan rombongan turnya telah terhindar dari banyak paparan kampanye pemilu. Mereka berada di Inggris hanya selama sembilan hari setelah mereka kembali dari Selandia Baru dan dalam masa istirahat singkat itu mereka mungkin terlalu sibuk untuk menyeberang melalui manifesto.

Mereka sekarang telah tiba di Johannesburg dalam sebuah tur yang memiliki sedikit kemiripan dengan tur 1964-65. Sisi Smith tiba di Afrika selatan pada 16 Oktober; mereka memulai pertandingan Uji pertama mereka di Durban pada 4 Desember. Setelah dua pertandingan latihan tergesa-gesa di Benoni pada tahun 2019, Inggris memulai empat seri Tes mereka di Centurion on Boxing Day. agen poker

Tim Smith memenangkan seri lima pertandingan 1-0 setelah kemenangan di Durban (di mana tidak ada Tes saat ini) dan 42 dari 69 gawang yang diambil oleh Inggris dalam seri jatuh ke pemintal, dengan Fred Titmus dan David Allen di depan.

Kali ini spin bowler Inggris tidak akan terlalu sibuk dan kemungkinan begitu banyak pertandingan Uji coba yang ditarik telah sangat berkurang kecuali jika kondisi musim hujan berlaku.

Berlari bukanlah masalah bagi tim Inggris di musim dingin 1964-65. Dalam empat Tes pertama, tiga tes pertama terdiri dari Booff Geoff, Bob Barber dan Dexter; mereka diikuti oleh Ken Barrington di empat, yang rata-rata 101 dalam seri di mana batsmen umumnya menang.

Pada tahun 2019 permainan bergerak lebih cepat meskipun tarif lebih lambat dan entah bagaimana kami tidak mengharapkan pesta seperti berjalan dari kombinasi Rory Burns, Dom Sibley, Joe Denly, Zak Crawley dan Jonny Bairstow menempati tiga tempat teratas untuk Inggris. ketika tim bertemu di Centurion.