Conor McGregor mengakui salah menilai Khabib Nurmagomedov

Conor McGregor mengatakan bahwa dia salah menilai Khabib Nurmagomedov ketika keduanya melawan pada bulan Agustus.

Pejuang MMA Conor McGregor mengatakan dia salah menilai Khabib Nurmagomedov ketika dia dipukuli oleh Rusia pada tahun 2018.

McGregor dikalahkan oleh Khabib setelah menyerah di babak keempat, dan belum menjadwalkan pertarungan berikutnya setelah dilarang dari olahraga selama enam bulan setelah keributan setelahnya.

Meskipun mengumumkan pengunduran dirinya dari MMA pada bulan April, McGregor secara konsisten menegaskan kembali keinginannya untuk pertandingan ulang, saat ia berusaha untuk mendapatkan kembali Kejuaraan Kelas Ringan UFC.

Berbicara di acara sponsor pada hari Selasa, McGregor mengatakan: “Kami melebih-lebihkan perjuangannya (Nurmagomedov), dan kami juga meremehkan serangannya, jadi itu adalah hal yang akan kami koreksi.

” Saya akan melakukan ofensif dari sudut pandang bergulat. Saya percaya saya telah memenangkan pertukaran di babak tiga dalam pertarungan, tapi itu sedikit terlalu sedikit, sudah terlambat.

” Juga kurangnya komitmen saya. Saya tidak sepenuhnya berkomitmen seperti yang seharusnya saya bawa cedera dan apa yang tidak.

Khabib Nurmagomedov menjelaskan mengapa dia percaya Conor McGregor tidak pantas bertanding ulang dengannya