Bayern Munich berbaris £ 75juta tawaran transfer Roberto Firmino

Bayern Munich berbaris £ 75juta tawaran transfer Roberto Firmino & ingin memasangkan Liverpool ke depan menggunakan Leroy Sane menurut Man City

BAYERN MUNICH ingin Roberto Firmino menghentikan Liverpool demam isu panas ini dan membantu memimpin era baru penguasaan di Jerman.

Raksasa Bundesliga ingin menyegarkan pulang skuad mereka dalam penghentian musim ini & orang terkenal Merah, Firmino, adalah satu dari seluruh target puncak mereka.

Bos Hans Flick percaya pemain Brasil berusia 28 tahun ini merupakan pemain yang tepat buat membawa dalam mengarahkan agresi dengan Robert Lewandowski yg membalik 32 pada demam isu panas ini.

Dan dengan Manchester City Leroy Sane tetap di mata Bayern, klub berharap serangan ganda pada Liga Premier akan meninggalkan mereka dengan garis depan buat menyerang kekhawatiran pada semua Eropa.

Firmino adalah roda penggerak krusial pada pada mesin di Anfield, memainkan fungsi yg tidak egois sebagai hyperlink laki-laki buat Sadio Mane dan Mo Salah buat menyebabkan kekacauan.

Tapi Bayern menerima menjadi sahih menggunakan juara-pergi dengan sedang mempersiapkan diri buat membiarkan salah satu menurut 3 pemain depan ini berangkat trend panas ini lantaran mereka menargetkan sirkulasi buat Timo Werner.

Jurgen Klopp berada dalam fungsi terdepan untuk memenangkan perlombaan buat mendapatkan pertanda tangan berdasarkan sensasi RB Leipzig Werner, 23, yang dipahami lebih menyukai peredaran ke Anfield di atas beberapa opsi lain.

Itu meninggalkan kiprah Firmino dengan kampiun Eropa di bawah peluang & Bayern siap buat mengusut obat Liverpool dengan proposal isu terkini panas ini, yg sanggup melebihi £ 75 juta.

Liverpool sudah memulai agen judi lukisan perencanaan buat mempertahankan gelar mereka menggunakan berbicara menggunakan setiap peserta pria dan perempuan dan agen mereka buat mengetahui apa rencana mereka buat demam isu depan.

Mayoritas nir mempunyai tujuan buat pulang namun beberapa harus mencari langkah buat sepak bola sehari-hari yg lebih besar dan The Reds hanya melindungi diri mereka sendiri dengan menggunakan memulai percakapan lebih awal.

Nasib Sane di City permanen nir kentara dengan pria yang luas sekarang pulang dalam pendidikan setelah cedera lutut yg parah.

Pep Guardiola telah berbicara mengenai pilihannya buat menunda pemain berusia 24 tahun di Etihad, namun Sane menginginkan lebih poly sepak bola setiap hari dan sudah lama berada dalam daya tarik Bayern.

Mereka kemungkinan akan pulang lagi menggunakan tawaran perusahaan pada saat musim panas, berharap beliau dan Firmino mungkin adalah pemain berkualitas tinggi yang mereka cari.Bayern Munich berbaris